Pages

Selasa, 10 Desember 2013

Obat Radang Usus Tradisional

Obat Radang Usus Tradisional

Mengidap penyakit Radang Usus? Sedang mencari obat yang alami sembuhkan radang usus tanpa efek samping? Kami hadirkan kepada anda Ace Maxs Obat Radang Usus Tradisional mengobati serta sembuhkan radang usus secara alami tanpa efek samping. Terbuat 100% dari bahan herbal alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak menjadikan Ace Maxs obat terbaik dalam mengobati radang usus.

Sekilas Tentang Penyakit Radang Usus
Radang usus merupakan penyakit yang terjadi pada usus, dengan kondisi usus terluka parah akibat faktor makanan , timbulnya bercak merah karena terjadi peradangan pada usus akan mengakibatkan sembelit dan diare kronis
Penyakit ini mencakup sekelompok gangguan di mana usus menjadi meradang (merah dan bengkak), mungkin sebagai akibat dari reaksi kekebalan tubuh terhadap jaringan sendiri usus nya.


Penyebab Radang Usus
  1. Adanya penumpukan feses.
  2. Adanya pembesaran jaringan limfoid.
  3. Dipicu oleh pertumbuhan kanker.
  4. Faktor genetika (keturunan).
  5. Adanya gangguan pada sistem kekebalan tubuh.
Gejala Penyakit Radang Usus
  1. Mengalami demam tinggi.
  2. Mual dan muntah.
  3. Merasakan nyeri di bagian kanan bawah perut.
  4. Kehilangan nafsu makan.
  5. Mengalami sembelit atau diare.
  6. Perut terasa penuh.
  7. Dapat mengalami gangguan berkemih.

 Ace Maxs Obat Radang Usus Tradisional

Obat Radang Usus Tradisional dari Ace Maxs merupakan obat terbaik dalam megobati serta sembuhkan radang usus. Mengobati radang usus dengan Ace Maxs tidak menyebabkan efek samping apapun. Ace Maxs tidak hanya untuk pengobatan saja tapi juga bisa di jadikan sebagai minuman kesehatan untuk anda dan keluarga. Bahan-bahan yang terkandung dalam Ace Maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak mengandung khasiat tinggi dalam mengobati serta menyembuhkan penyakit.


Pada kulit manggi terdapat senyawa xanthone yang berkhasiat sebagai antiinflamasi/anti radang, antibakteri, penangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh. Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim cox-2 yang menyebabkan inflamasi. Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik dari pada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Selain itu, kulit manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh. Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan mic sebesar 1,57-12,5 µg/mL.

Selain Kulit manggis, hasil penelitian membuktikan bahwa di dalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang memiliki banyak manfaat seperti untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Itulah sedikit informasi tentang penyakit Radang Usus dan cara pengobatan-nya  yang bisa saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa membantu menyembuhkan penyakit anda. Dan bagi anda yang berminat dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Radang Usus Tradisional, anda anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format OMF seperti di bawah ini:

OMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
OMF : 2 botol : Azkia : Jl. Tentara Pelajar No 2 Rt/Rw 24/07 kec. Cikoneng Kel. Gunung Asih, Ciamis Jawa Barat: 081.113.311.425

kirim ke 085.221.330.085


  • KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format OMF

"Terimakasih Dan Semoga Lekas Sembuh"

Obat Radang Usus Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar